Raih 81.710 Suara, Sandi Rahmat Mandela Siap Jadi Suara Rakyat di DPR

Raih 81.710 Suara, Sandi Rahmat Mandela Siap Jadi Suara Rakyat di DPR
Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Golkar Sandi Rahmat Mandela. Foto: dok source for JPNN

jpnn.com, KUNINGAN - Sandi Rahmat Mandela, calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Golkar telah mengantongi salinan C1 plano. 

Berdasarkan data tersebut, dia meraih 81.710 suara di Dapil 10 Jawa Barat dan berhasil lolos ke Senayan.

"Dengan rendah hati saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Relawan Kang Sandi dan seluruh masyarakat Dapil 10 Jawa Barat yang telah memberikan suara dan kepercayaan kepada saya. Saya menyadari bahwa tanggung jawab ini besar, dan saya akan melaksanakannya dengan penuh dedikasi dan integritas," kata Sandi dalam keterangan tertulisnya.

Sandi Rahmat Mandela menegaskan bahwa kemenangannya di Dapil 10 Jawa Barat tidak hanya diakui oleh masyarakat, tetapi juga didukung oleh bukti C1 yang sah.

Dalam pernyataannya, dia menegaskan bahwa kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras sukarelawan dan dukungan luar biasa dari masyarakat.

Sandi berkomitmen untuk menjadi suara bagi seluruh lapisan masyarakat Dapil 10 Jawa Barat di parlemen.

"Dengan kolaborasi bersama beringin muda partai golkar lainnya dan kerja sama bersama stakeholder lainnya, Kang Sandi yakin bahwa banyak hal dapat dicapai untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," kata dia.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk bersatu dalam upaya membangun masa depan yang lebih cerah dan harmonis bagi daerah mereka.

Sandi Rahmat Mandela menegaskan bahwa kemenangannya di Dapil 10 Jawa Barat tidak hanya diakui oleh masyarakat, tetapi juga didukung oleh bukti C1 yang sah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News