Raih Emas, Bonus Rp200 Juta

Sea Games XXV di Laos 2009

Raih Emas, Bonus Rp200 Juta
Raih Emas, Bonus Rp200 Juta
JAKARTA- Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng memastikan akan memberikan bonus sebesar Rp200 juta bagi atlit yang mampu meraih medali emas pada SEA Games XXV di Laos mendatang. Dengan target sebagai jawara, total bonus yang disiapkan Menegpora mencapai Rp20 miliar.

 

"Bonusnya sudah kita siapkan Rp20 miliar untuk medali emas. Setiap peraih medali emas akan mendapat Rp200 juta. Saya harapkan semua terpakai kalau perlu uangnya itu kurang. Kalau kurang kita minta lagi sama Presiden," kata Andi di istana negara Jakarta, Jumat (4/11).

Bagaimana dengan target? “Tentu kita ingin menjadi lebih baik dari peringkat keempat menjadi ketiga bahkan bisa lebih tinggi lagi.”

Malaysia, Laos, dan Vietnam juga menargetkan posisi itu? "Ya semua tentu mau menang, mari kita lihat dalam pertandingan. Tapi saya yakin atlet kita mampu berjuang, pantang menyerah, masyarakat mendukung dan memberi doa. Saya yakin kita mendapatkan kejayaan di Laos," bebernya.

JAKARTA- Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng memastikan akan memberikan bonus sebesar Rp200 juta bagi atlit yang mampu meraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News