JPNN.com

Raih Juara Gim Fruit Dart, Aby Pengin Berangkatkan Umrah Orang Tua

Selasa, 04 Februari 2020 – 17:12 WIB Raih Juara Gim Fruit Dart, Aby Pengin Berangkatkan Umrah Orang Tua - JPNN.com
Aby Ramadhan saat menerima hadiah sebagai juara gim Fruit Dart di Piala Presiden Esports 2020. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aby Ramadhan berhasil menyandang gelar juara dalam gim Fruit Dart Piala Presiden Esports 2020. Dia mengalahkan lawan terberatnya di babak final, Mohammad Miftahul Fajar dengan skor 3-1.

Menurut pemuda asal Jawa Timur ini, kemenangannya merupakan buah dari latihan yang ditekuni sejak lama. “Tak disangka bisa menang di kejuaraan sebesar ini,” kata Aby, baru-baru ini.

Menjadi juara pertama, Aby mendapat hadiah sebesar Rp 125 juta. Sedangkan Fajar mendapat hadiah Rp 75 juta. “Hadiah ini akan saya pakai untuk memberangkatkan orang tua umrah. Sisanya saya tabung supaya berguna di masa depan,” sambung Aby.

Sementara untuk gim Ultra Space Battle Brawl (USBB), berhasil dimenangkan oleh Dio. Sedangkan pemenang eFootball Pro Evolution Soccer (PES) berhasil diraih oleh Nguyen Tuan Anh setelah berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Do Trung Thanh. Nguyen yang memakai tim Manchester United sukses menumbangkan Do Trung Thanh yang memakai tim Bayern Munchen dengan skor 2-1

Ketua Penyelenggara Piala Presiden Esports 2020 Giring Ganesha mengaku bangga melihat antusiasme para pejuang esports yang tak hanya berasal dari Indonesia, tetapi dari kawasan regional Asia Tenggara. Hal ini terbukti dari tingginya para atlet esports yang mendaftar di tahun ini yang mencapai hampir 180 ribu peserta.

“Kami optimistis melalui Piala Presiden, ekosistem dan industri esports di Indonesia punya masa depan yang cerah,” ungkap Giring.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...