Dua Ponsel Samsung Ini Akan Digunakan Pada Ajang Piala Presiden Esports 2020

Dua Ponsel Samsung Ini Akan Digunakan Pada Ajang Piala Presiden Esports 2020
Samsung Electronic Indonesia Jadi Sponsor Utama Piala Presiden Esport. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com 

jpnn.com, JAKARTA - Setelah ditunjuk menjadi sponsor Piala Presiden Esports 2020, Samsung Electronic Indonesia akan menyediakan dua ponsel Galaxy A-series yaitu Galaxy A80 dan Galaxy A71 untuk digunakan dalam kompetisi tersebut.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan, Samsung Galaxy A80 dan Galaxy A71 sebagai ponsel resmi di Piala Presiden Esport. Menurutnya kedua ponsel itu sudah diuji kemampuannya dalam bermain gim apapun termasuk Free Fire.

“Jadi memang kedua perangakt ini sudah diuji kemampuannya. Samsung Galaxy A80 sudah diujui sejak dilaunching pada pertengahan 2019, kemudian Galaxy A71 sudah diuji diawal 2020 ini,” ungkap Irfan pada saat pres conference Samsung Indonesia resmi jadi sponsor utama Piala Presiden Esport 2020 di Jakart Pusat, Senin (27/1).

Irfan menjelaskan, kedua perangkat ini memiliki desain menarik dan performa mumpuni, sehingga cocok digunakan pada Piala Presiden Esport 2020.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden Esports 2020 Giring Ganesha Djumaryo juga mengatakan, bahwa masyarakat Indonesia menyambut antusias event tahunan yang melibatkan empat kementerian ini.

Tahun ini, kata mantan vokalis Nidji itu jumlah peserta meningkat hampir 10 kali lipat, dari 18 ribuan menjadi 177 ribu atlet esports. “Dengan peningkatan itu menjadi bukti bahwa potensi sekaligus talenta di industri ini sangat besar," ujar Giring.

Untuk tahun ini, Piala Presiden Esports 2020 juga bakal mempertandingkan cabang Free Fire dan akan berlangsung tanggal 1-2 Februari 2020 di ICE BSD Tangerang Selatan.

“Saya berterima kasih kepada Samsung karena turut membantu ekosistem esports di Indonesia untuk lebih maju. Saya juga berharap lagu Indonesia Raya bisa berkumandang di pentas internasional," tandasnya.(mg9/jpnn)

Samsung Electronic Indonesia akan menyediakan dua ponsel Galaxy A-series yaitu Galaxy A80 dan Galaxy A71 untuk digunakan dalam kompetisi Piala Presiden Esport 2020.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News