Raih Kemenangan Penting Lawan Kudus Sukun, Bandung Tectona ke-8 Besar Livoli 2023

Raih Kemenangan Penting Lawan Kudus Sukun, Bandung Tectona ke-8 Besar Livoli 2023
Pemain bintang Bandung Tectona, Luvi Febrian Nugraha (21) saat berlaga melawan Kudus Sukun Badak pada laga lanjutan Livoli 2023 di GOR Poltekpar Lombok Tengah, NTB, Rabu (11/10/2023). Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli putra Bandung Tectona meraih kemenangan penting saat jumpa Kudus Sukun Badak di laga lanjutan Pool D Kejurnas voli Antarklub Divisi Satu (Livoli) 2023.

Kepastian tersebut didapat tim asuhan Dindin Sudirman itu seusai meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2 (32-30, 19-25, 25-23, 13-25, 18-16) atas Kudus Sukun di GOR Poltekpar Lombok Tengah, NTB, Rabu (11/10/2023).

Kemenangan ini membuat tim asal kota Kembang itu melangkah ke babak perempat final Livoli 2023 dengan status runner up Pool D.

Tercatat Luvi Febrian Nugraha dan kawan-kawan melaju ke babak berikutnya seusai memiliki rasio set lebih baik dari Jakarta TNI AU.

Hasil ini terbilang mengejutkan mengingat Jakarta TNI AU yang merupakan semifinalis Livoli Divisi Satu musim lalu gagal melangkah ke perempat final.

Pelatih Bandung Tectona, Dindin Sudirman mengaku dari awal sudah memberikan instruksi kepada anak asuhannya untuk bermain lepas.

Terlihat instruksi tersebut mampu dijalankan dengan baik di lapangan oleh Delly Putra cum suis sehingga saat terjadi jus para pemain bermain tetap tenang.

“Anak-anak saya instruksikan untuk bermain tenang dan tidak ada beban. Sejak awal kami menargetkan meraih kemenangan terlebih dahulu,” ungkap Dindin.

Tim voli putra Bandung Tectona meraih kemenangan penting saat jumpa Kudus Sukun Badak di laga lanjutan Pool D Kejurnas voli Antarklub Divisi Satu 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News