Raih Kemenangan Pertama di Musim Ini, Arsenal Pesta Gol

Raih Kemenangan Pertama di Musim Ini, Arsenal Pesta Gol
Suporter Arsenal. Foto: Arsenal

jpnn.com - Arsenal pesta gol dalam pertandingan putaran kedua Carabao Cup melawan West Bromwich Albion di Stadion The Hawtorns, Kamis (26/8) dini hari WIB.

Setelah mengalami dua kekalahan berturut-turut di Liga Premier mereka, kemenangan dengan akhir 6-0 ini menjadi kemenangan pertama tim asuhan Mikel Arteta pada musim ini.

Pada pertandingan ini, Pierre-Emerick Aubameyang membuat hattrick dan beberapa gol tambahan lainnya dibuat oleh Nicolas Pepe, Bukayo Saka, dan Alexandre Lacazette.

The Gunners -julukan Arsenal- meraih tiga angka pada babak pertama. Kemudian, Saka dan Lacazette menambah keunggulan, serta Aubameyang membuat gol ketiganya setelah turun minum.

Aubameyang yang menyelesaikan hattrick-nya dengan tendangan melengkung mengaku senang dengan kemenangan besar ini.

"Mudah-mudahan ini bisa memberi kami sesuatu untuk membangun kepercayaan diri kami pada pertandingan berikutnya," kata Aubameyang, dikutip dari ESPN, Kamis (26/8).

Menanggapi kesuksesan pada pertandingan ini, Arteta merasa senang karena tim asuhannya memberikan penampilan yang baik dan kiper anyarnya, Aaron Ramsdale melakukan clean sheet pada debut bersama tim London Utara itu.

“Kami semua kecewa karena kami tidak memenangkan satu pun dari dua pertandingan di Liga Premier tetapi sikap para pemain menunjukkan betapa kompaknya mereka,” ucap manajer asal Spanyol itu.

Arsenal pesta gol dalam pertandingan putaran kedua Carabao Cup melawan West Bromwich Albion.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News