Raih Penghargaan Sebagai Legislator Propembangunan dan Transportasi, Lasarus: Ini Motivasi untuk Terus Berjuang

Raih Penghargaan Sebagai Legislator Propembangunan dan Transportasi, Lasarus: Ini Motivasi untuk Terus Berjuang
Ketua Komisi V DPR RI Lasarus. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komisi V DPR RI Lasarus, S.Sos., M.Si. mendapatkan penghargaan sebagai Legislator Propembangunan Infrastruktur dan Transportasi pada ajang Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2023 yang berlangsung di Gedung Pustakaloka, Nusantara IV, Jakarta, Selasa (2/10).

Penghargaan diberikan lantaran Lasarus dianggap sebagai Wakil Rakyat yang mendukung penuh progres pembangunan infrastruktur dan transportasi di Tanah Air.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar) ini mengaku sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh KWP kepadanya.

“Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan KWP. Saya mohon maaf tidak bisa hadir dikarenakan rapat internal DPP. Terima kasih kepada kawan-kawan jurnalis yang bertugas di DPR yang tanpa lelah dalam mengawal kerja-kerja kami dalam menjalankan tugas,” kata Lasarus.

Lasarus mengatakan penghargaan yang diterima merupakan motivasi baginya untuk terus menjalankan tugas-tugas yang tentunya bertujuan mensejahterakan wong cilik.

KWP Award ini sebagai motivasi sekaligus cambukan kepada kami anggota dewan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” terang Lasarus.

Ke depan, dia berharap sinergi anggota dewan dan media, utamanya KWP dapat terus berjalan harmonis guna menspesialisasikan program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat.

“Sekali lagi terima kasih KWP. Ini merupakan sebuah dedikasi dan tanggung jawab oleh saya dan para penerima kategori dalam penghargaan ini,” demikian Lasarus.

Ketua Komisi V DPR RI Lasarus mendapatkan penghargaan sebagai Legislator Propembangunan Infrastruktur dan Transportasi pada ajang KWP Award 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News