Raih Tiga Kemenangan Beruntun, Persipura Pede Hadapi PSM Makassar

Raih Tiga Kemenangan Beruntun, Persipura Pede Hadapi PSM Makassar
Tim Persipura melakoni latihan jelang laga melawan Barito Putera. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura berhasil meraih tiga kemenangan beruntun usai mengalahkan Barito Putera di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (30/5) malam. Laga itu berakhir dengan skor 3-1.

Kemenangan atas Barito Putera ini mengantar Persipura memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen sementara Liga 1 PSM Makassar.

Tim Mutiara Hitam saat ini berada di peringkat kedua dan terpaut satu poin dengan PSM Makassar yang memiliki poin 17.

Hasil positif yang diraih skuat asuhan Liestiadi ini juga menjadi modal berharga bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan yang akan bertandang ke markas PSM Makassar, Sabtu (3/6).

Tiga gol kemenangan Persipura masing-masing dicetak Yohanes Ferinando Pahabol menit ke-13', Muhammad Tahir menit ke-38' dan Marinus Manewar menit ke-64'. Sementara gol tim Laskar Antasari dicetak Dani Maulana Abdulhak yang tercipta pada menit ke-32.

"Saya puas dengan kemenangan ini. Tentu saya bersyukur kepada Tuhan atas kemenangan ini. Terima kasih kepada sporter yang terus memberikan dukungannya yang merupakan pemain ke 12 dari tim ini," ungkap Pelatih Persipura, Liestiadi seperti dilansir Cendrawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Liestiadi berharap kemenangan ini bisa memotivasi timnya untuk lebih baik dan lebih bersemangat di laga selanjutnya.

"Sebelum pertandingan saya memang sudah bilang kepada pemain agar jangan anggap enteng lawannya kali ini. Saya memang sudah tahu ada beberapa pemain inti Barito tidak bisa main seperti beknya Hansamu Yama dan satu striker asingnya," tambah Liestiadi.

Persipura Jayapura berhasil meraih tiga kemenangan beruntun usai mengalahkan Barito Putera di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (30/5) malam. Laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News