Raih WTP DPP, Siap Perbaiki Kekurangan

Raih WTP DPP, Siap Perbaiki Kekurangan
Raih WTP DPP, Siap Perbaiki Kekurangan
JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali sangat gembira karena kementerian yang dipimpinnya mendapat opini  Wajar Tanpa Pengecualian Dengan Paragraf Penjelasan (WTP DPP) atas hasil audit laporan keuangan tahun 2011 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)

Suryadharma Ali mengungkapkan kegembiraannya saat menyampaikan kata sambutan di acara penyerahan laporan BPK oleh Ketua BPK Hadi Purnomo di Gedung BPK , Jakarta, Kamis (14/6) sore.

 “Kami bersyukur kepada Allah karena diberi kegembiraan yang luar biasa atas hasil kerja para jajaran Kemenag. Mudah-mudahan terulang di tahun-tahun ke depannya,” ungkap Suryadharma di dalam sambutannya.

Menurutnya, pihaknya tidak akan terlena dengan adanya predikat tersebut. Akan tetapi, Kemenag yang memiliki 4446 satua kerja (Satker) masih perlu banyak melakukan perbaikan. Karena untuk mencapai opini WTP ini tidaklah mudah.

JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali sangat gembira karena kementerian yang dipimpinnya mendapat opini  Wajar Tanpa Pengecualian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News