Raikkonen Langsung Suka Citroen

Raikkonen Langsung Suka Citroen
Kimi Raikkonen saat mencoba mobil Citroen C4 WRC. Foto : The Auto Channel
PARIS - Kesan yang baik langsung didapat oleh Kimi Raikkonen menjelang partisipasinya di WRC (World Rally Championship). Pembalap asal Finlandia itu mengaku puas dengan uji coba pertama yang dilaluinya bersama Ctroen Junior Team serta mobil yang akan dipakai musim depan, Citroen C4 WRC.

   

Mantan juara dunia Formula 1 itu menyelesaikan uji coba sepanjang 50 km. Dia memacu mobilnya di lintasan gravel pada kesempatan workshop di Satory, Prancis, Selasa (12/1).

   

"Saya sangat menikmati pertemuan bersama tim untuk kali pertama. Terasa menyenangkan bisa mencoba beberapa hal yang berbeda, saya sangat antusias untuk melihat bagaimana mobil bereaksi saat setting diubah beberapa kali," ungkap Raikkonen pada Autosport.

   

Raikkonen akan menjalani ajang kompetitif bersama tim barunya saat mengikuti Arctic Rally di Finlandia yang dimulai 28 Januari. Ajang tersebut akan menjadi pemanasan yang baik baginya sebelum terjun ke WRC musim 2010.

PARIS - Kesan yang baik langsung didapat oleh Kimi Raikkonen menjelang partisipasinya di WRC (World Rally Championship). Pembalap asal Finlandia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News