Raisa Akhirnya Balas Cuitan Humas BNPB, Begini Katanya

Raisa Akhirnya Balas Cuitan Humas BNPB, Begini Katanya
Raisa saat datang ke We The Fest 2018, Jumat (20/7). Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Cuitan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho sempat membuat heboh pengguna Twitter.

Sebab dalam tulisannya pada Selasa (2/10) pagi, dia menulis tentang semangatnya berkerja dengan baik meski tengah melawan penyakit kanker.

Menariknya lagi, twit itu disematkannya ke akun Twitter penyanyi kenamaan, Raisa.

"Meski kanker paru stadium 4B, saya tetap berusaha melayani media dan masyarakat dengan baik. Untuk rekan penyintas kanker. Jangan patah semangat. Tetap sabar, kerja dan berdoa. Hidup itu bukan panjang-pendeknya usia. Tapi seberapa besar kita dapat membantu orang lain. @raisa6690," ungkap Sutopo Purwo Nugroho.

Tulisan itu ternyata menarik perhatian warganet. Sejumlah followers pun menyuarakan hashtag #RaisaMeetSutopo untuk mendukung Sutopo bertemu Raisa. Sebab pengorbanan Sutopo untuk memberi informasi terkait gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan kawasan Sulawesi Tengah dirasa patut diapresiasi. Meskipun Sutopo diketahui dalam kondisi kanker paru stadium 4B.

Ramainya warganet menyuarakan #RaisaMeetSutopo akhirnya sampai ke Raisa. Pelantun Kali Kedua itu pun akhirnya membalas twit Sutopo.

"Hari ini twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet teman-teman, bikin aku rasanya sudah kenal dekat sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN," balas Raisa. (mg3/jpnn)


Penyanyi Raisa akhirnya membalas cuitan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News