Raisa: Aku Deg-Degan

Raisa: Aku Deg-Degan
Raisa. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana mengaku deg-degan saat kembali menyanyi di atas panggung. Hal tersebut dikarenakan dirinya sempat vakum sejak tujuh bulan.

"Aku deg-degan," kata Raisa saat ditemui JPNN.com di Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Meski deg-degan, istri Hamish Daud itu memastikan sudah siap mental untuk kembali aktif ke industri musik tanah air. Sebagai bukti, Raisa baru saja meluncurkan lagu anyar berjudul 'Kembali'.

"Bulan pertama vakum, enggak mikirin bikin lagu. Setelah dapat ritme enak di rumah dan beberapa bulan dan merasa oke, waktunya bisa kembali," beber Raisa.

BACA JUGA: Comeback, Raisa Lantukan Lagu 'Kembali'

Perempuan 29 tahun itu memastikan tidak ada pola yang berubah dalam pembuatan lagu setelah dirinya vakum. Hanya saja dalam lagu 'Kembali', Raisa dibantu Marco Steffiano dan Mikha Angelo sebagai co-producer.

"Treatment biasa aja, yang menentukan hasilnya pendengar. Yang penting bikin karya yang bagus. Untungnya sekarang dibantu Mikha sama Marco yang juga ngasih masukan," ujar Raisa.

BACA JUGA: Raisa Blak-blakan Soal Foto dalam Ponselnya

Sempat vakum sejak tujuh bulan, Raisa kembali aktif ke industri musik tanah air dengan meluncurkan lagu anyar berjudul 'Kembali'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News