Raisa Blak-blakan Soal Foto dalam Ponselnya

Raisa Blak-blakan Soal Foto dalam Ponselnya
Raisa Andriana. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa mengungkap soal foto-foto yang ada dalam telepon genggam miliknya. Menurut pelantun Mantan Terindah itu, ponselnya kini dipenuhi oleh potret sang buah hati, Zalina Rayne Wyllie.

Raisa mengatakan bahwa foto putrinya itu kini mencapai puluhan ribu banyaknya. Hal itu membuat dia kehabisan memori untuk penyimpanan di telepon genggam.

BACA JUGA: Raisa Telah Kembali

"Handphone tuh sekarang isinya foto dia (Zalina) semua, ampai 60 ribu, sampai beli memori lagi," kata Raisa di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (9/7).

Istri Hamish Daud itu mengaku gemas dengan tingkah laku anaknya yang kini berusia empat bulan. Oleh sebab itu dia tidak tahan untuk mengabadikan setiap momen hingga berjumlah puluhan ribu. "Aku juga gemas, selalu ngelihatin kayak ini lihat deh lucu ya," beber pelantun Kembali itu.

BACA JUGA: Raisa : Aku Sudah Kangen Banget

Meski banyak menyimpan foto Zalina, Raisa mengaku enggan mengunggahnya ke media sosial. Dia merasa perlu menunggu buah hatinya itu cukup besar terlebih dahulu.

"Menurut aku, sebelum dia bisa kutanya dan menjawab 'apakah aku boleh mengekspose kamu?' Aku belum berani (upload)," imbuh Raisa. (mg3/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Raisa Telah Kembali

Penyanyi Raisa mengungkapkan bahwa ponselnya kini dipenuhi foto-foto sang buah hati, Zalina Rayne Wylie.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News