Raisa : Aku Sudah Kangen Banget

Raisa : Aku Sudah Kangen Banget
Raisa Andriana. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - PENYANYI Raisa meluncurkan sebuah video berisi rangkuman perjalanannya enam bulan terakhir. Video menjelaskan masa dirinya vakum karena keluarga hingga akhirnya kini memutuskan kembali aktif di dunia musik.

Sejatinya sebagai seorang penyanyi dan musisi, Raisa merasakan kangen yang luar biasa kepada dunia musik yang telah ditekuninya sejak kecil hingga membesarkan namanya hingga seperti sekarang ini.

Dia pun tidak sabar segera kembali ke berbagai kegiatan sebagai seorang penyanyi.

"Masa-masa sekarang ini menurut aku golden moment aku. Aku enggak mau melewatkan satu pun hal yang terjadi dalam hidup aku, baik itu yang sifatnya keluarga, atau pun musik. Aku sudah kangen banget pengin kembali berkarya lagi, bernyanyi lagi, dan manggung bernyanyi bersama-sama semua orang,” kata Raisa kepada jpnn.com, Rabu (19/6).

BACA JUGA : Raisa Kirim Surat Khusus untuk Luna Maya

Lewat video berdurasi kurang lebih 3 menit ini, istri Hamish Daud itu mencoba merangkum dan menyampaikan berbagai momen yang dilewatinya selama lebih dari 6 bulan ini.

Termasuk saat Raisa kembali masuk studio untuk berkarya, bersama partner kepercayaannya, Marco Steffiano, dan rekan menulis lagunya kali ini, Mikha dari The Overtunes.

BACA JUGA : Ini Penampakan Wajah Anak Raisa dan Hamish, Bule Banget

Raisa mencoba merangkum dan menyampaikan berbagai momen yang dilewatinya selama lebih dari 6 bulan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News