Raisa dan Hamish Cerita Perjalanan Cinta, Oh

Raisa dan Hamish Cerita Perjalanan Cinta, Oh
Raisa Andriana Dan Hamish Daud usai Akad Nikah di Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9/17). FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Setelah akad nikah dan upacara adat di Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat, kemarin (3/9) Raisa Andriana dan Hamish Daud menggelar konferensi pers.

Dengan wajah berbinar penuh kebahagiaan, Raisa dan Hamish berbagi cerita tentang perjalanan cinta mereka.

’’Selama sekitar tujuh tahun aku berada di industri ini, aku nggak pernah ngomongin tentang hubungan aku. Ini agak aneh sebenarnya,” kata Raisa Andriana.


Awalnya, mereka mengenang pertemuan pertama yang sebagaimana kisah-kisah cinta berakhir bahagia, biasa saja. Tidak menyisakan kesan.

Hamish bilang, keduanya bertemu dalam sebuah proyek film sekitar lima tahun lalu, Rectoverso. Hamish memerankan salah satu karakter di film itu, sedangkan Raisa menjadi pengisi acara.

’’Tapi, saat itu hanya sebatas hello, bye. Itu yang terjadi selama beberapa tahun berikut,’’ kenang Hamish.

Seperti kita tahu, keduanya sempat berpacaran dengan orang lain. Namun, tanpa disengaja, jalan hidup menakdirkan mereka berpapasan lagi dan kali ini lebih dekat.

Hingga akhirnya, pasangan yang bikin seluruh jomblo patah hati tersebut mantap menjadikan satu sama lain sebagai pelabuhan terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News