Raisa Merasa Terhormat dan Bangga Dipercaya jadi Brand Ambassador Halofresh

Sabtu, 24 April 2021 – 13:00 WIB
Raisa Merasa Terhormat dan Bangga Dipercaya jadi Brand Ambassador Halofresh - JPNN.com
Raisa. Foto: Halofresh

jpnn.com, JAKARTA - Halofresh resmi menunjuk Raisa sebagai brand ambassador dari perusahaan yang memproduksi, mendistribusikan dan memasarkan produk pertanian berupa buah dan sayuran segar dengan produk andalan pisang itu.

Fedie Mulia, Founder and Sales & Marketing Director Halofresh meyakini penunjukan ini bisa membawa dampak positif, bukan hanya untuk Halofresh, tetapi juga bagi seluruh masyarakat.

“Halofresh lahir dari semangat menyebarkan kebaikan untuk seluruh Indonesia. Kebaikan yang dilambangkan dengan gaya hidup yang lebih sehat, melalui konsumsi buah dan sayur berkualitas yang mudah didapat dan aman dikonsumsi," katanya dalam keterangan pers, Jumat (23/4).

"Semangat inilah yang kami usung dalam pemilihan brand ambassador. Raisa adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi semangat ini,” ujar Fedie.

Raisa Andriana atau kerap dikenal dengan panggilan Raisa adalah penyanyi papan atas di industri musik Indonesia.

Raisa mengaku, di tengah kesibukannya, senantiasa menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya.

Dia rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan dengan gizi seimbang. Mengonsumsi buah dan sayuran segar sudah menjadi kebiasaannya sejak lama.

“Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang untuk diolah. Untuk buah, biasanya aku jadikan smoothie atau dimakan langsung. Pisang, anggur, dan stroberi adalah buah wajib yang harus ada di dapur, karena itu adalah buah favoritku," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...