JPNN.com

Raisa Sebut Pekerja Seni Sangat Terdampak Pandemi Covid-19

Kamis, 22 April 2021 – 16:17 WIB
Raisa Sebut Pekerja Seni Sangat Terdampak Pandemi Covid-19 - JPNN.com
Penyanyi Raisa Andriana menjalani vaksinasi Covid-19 di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (22/4). Foto: Dok. Humas Pemprov DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana mengatakan pekerja seni merupakan salah satu profesi yang terdampak cukup parah dari pandemi Covid-19.

"(Alasannya) kami enggak bisa tunjukkan, untuk perfilman enggak bisa ada syuting, dan sebagainya," ujar Raisa di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (22/4).

Menurut dia, bukan hanya seniman yang bekerja di depan layar saja yang terdampak pandemi Covid-19, tetapi juga orang-orang di balik layar.

"Seluruh industrinya sampai mungkin yang rental, EO, pekerja panggung, security, petugas bersih-bersih dalam area konser itu semua terdampak," tutur istri Hamish Daud tersebut.

Namun dia bersyukur kini para pekerja seni di Indonesia sudah mulai bangkit dan dapat kembali berkarya.

Meski begitu, protokol kesehatan tetap harus diperhatikan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah kami bisa berjalan juga, syuting, manggung walau enggak ada penontonnya," ucap Raisa.

Dia pun turut berterima kasih kepada pemerintah atas vaksinasi Covid-19 yang diberikan kepada para pekerja seni.

Dia berharap seluruh lapisan masyarakat di Indonesia segera mendapat vaksinasi tersebut sehingga angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

"Terima kasih banyak buat Pak Anies (Gubernur DKI Jakarta, red), buat semuanya. Semoga cepat mendapatkan juga," pungkas Raisa Andriana.

Penyanyi berusia 30 tahun itu baru saja menjalani divaksinasi Covid-19 di Balai Kota Jakarta pada Kamis pagi. (mcr7/JPNN)

Video Terpopuler Hari ini:


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...