Raisa: Selamat Bekerja Pak Ahok

Raisa: Selamat Bekerja Pak Ahok
Raisa: Selamat Bekerja Pak Ahok

jpnn.com - JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta setelah dilantik  oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (19/11). Ucapan selamat yang diberikan kepada pria kelahiran Manggar, Belitung Timur, 29 Juni 1966 itu terus mengalir.

Salah satu ucapan selamat kepada Ahok disampaikan oleh penyanyi Raisa Andriana. "Selamat untuk pelantikan-nya pak Ahok! Selamat bekerja pak," tulis Raisa dalam akun Twitternya @raisa6690.

Selain Raisa, penulis Dewi Lestari juga mengucapkan selamat kepada Ahok. "Selamat bertugas Pak Gubernur @basuki_btp , saya warga Tangerang Selatan yg sering mampir ke Jkt ikut dukung dan bangga :))" tulis Dewi dalam akunnya @deelestari.

Sebelum dilantik menjadi Gubernur, Ahok sempat menjadi pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta. Ahok diberhentikan sebagai Wakil Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur DKI Jakarta melalui Keppres Nomor 130 P tahun 2014 untuk melanjutkan sisa masa jabatan periode 2012-2017.

Pelantikan Ahok dihadiri jajaran menteri dan kepala lembaga di Kabinet Kerja. Keluarga Ahok juga datang menyaksikan pelantikan itu. (gil/jpnn)


JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta setelah dilantik  oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News