Raisa Ungkap Impiannya yang Belum Terwujud

Raisa Ungkap Impiannya yang Belum Terwujud
Raisa. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana mengungkapkan beberapa mimpi yang belum bisa diwujudkannya.

Mimpi yang belum terwujud itu di antaranya, menggelar konser tunggal dan memiliki merek produk kecantikan.

Konser tunggal Raisa yang rencananya diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 8 September lalu dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

"Selain mewujudkan konser, aku juga punya impian lain, aku pengin punya international album, beauty brand dan mimpi-mimpi yang untuk diriku dan keluarga, kayak pengin liburan ke sini, ke situ dan pengin bikin rumah," ujar Raisa, Rabu (28/10).

Meski begitu, pelantun "Bahasa Kalbu" tidak merasa kecewa. Dia mengaku akan mencoba cara lain untuk mewujudkan keinginannya.

"Semua orang kan pernah gagal dan pasti akan mengalami gagal. Kalau gagal ya anggap itu sebagai satu cara yang enggak berhasil, jadi harus cari lain dan coba sebanyak mungkin," tuturnya.

Raisa mengatakan memiliki sebuah mimpi adalah penyemangat dalam hidup. Dia jadi memiliki alasan untuk bangun dan melakukan kegiatan.

"Kalau mimpi aja enggak punya, gerak juga akan susah. Mimpi adalah penggemar untuk bikin semangat bangun tiap hari, kita mau melakukan apa untuk mewujudkan mimpi itu," pungkas Raisa. (antara/jpnn)

Raisa Andriana mengungkapkan beberapa impiannya yang belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News