Raja Copet Dibekuk Saat Beraksi

Raja Copet Dibekuk Saat Beraksi
Raja Copet Dibekuk Saat Beraksi
BANDUNG--Raja copet spesialis telepon genggam harus bertekuk lutut di hadapan petugas karena tertangkap basah mencuri handphone korban. Aksi UA, 40, warga Palembang, yang selama 10 tahun menggeluti dunia pencopetan ini, berakhir di jeruji besi yang ditemani anak buahnya, R, 45.

UA ditangkap di Jalan Ostista tengah mencopet handphone korban. Saat bersamaan, polisi yang tengah menyamar di kerumunan melihat aksinya kemudian membekuknya.

Dia tergolong sangat ahli bahkan bisa di bilang empunya copet. Sebab dalam menjerat korbannya, UA serta tujuh anak buahnya saling bekerja sama. Modus yang paling sering digunakan yakni menjatuhkan rokok kemudian menepuk pundak korban. Sedangkan anak buah lainnya bertugas sebagai eksekutor.

Modus lainnya dengan mengerem kaki korban dengan cara memegang kaki korban sebagai pengalih perhatian. UA  memulai karirnya sejak masih bujangan sejak tahun 1990. Yang dimulai di Jakarta yang kini hijrah ke Bandung.

BANDUNG--Raja copet spesialis telepon genggam harus bertekuk lutut di hadapan petugas karena tertangkap basah mencuri handphone korban. Aksi UA,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News