Raja Juli: Sukses PSI Adalah Sukses Jokowi

Raja Juli: Sukses PSI Adalah Sukses Jokowi
PSI. Foto: Ist

jpnn.com, SURABAYA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan pembekalan terhadap calon anggota legislatif baik untuk DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Dalam acara tersebut, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menekankan pentingnya memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Raja Juli Antoni mengatakan, ada dua sukses bagi PSI di Jawa Timur. Pertama PSI mendapatkan 11 kursi untuk DPR RI, satu fraksi di DPRD Provinsi dan masing-masing satu Fraksi di setiap DPRD kabupaten/kota.

"Kedua, Jokowi menang di Jawa Timur. Caleg PSI wajib memastikan orang baik kembali memimpin negeri ini," katanya, Minggu (9/9).

Dengan menyukseskan Jokowi sebagai presiden, dia menambahkan, merupakan bukti bahwa PSI telah berhasil. Untuk itu, dia mengimbau kepada seluruh calon legislatif agar mengampanyekan Jokowi pada pesta demokrasi tahun depan.

"Dengan kata lain, sukses PSI adalah sukses Jokowi dan sukses Jokowi adalah sukses PSI. Oleh karena itu Caleg-caleg PSI mesti berkampanye PSI dan Jokowi secara simultan," tutup Raja Juli Antoni. (dil/jpnn)


Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan pembekalan terhadap calon anggota legislatif di Jawa Timur


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News