Raja Malaysia Sedang Dirawat di Rumah Sakit, Mohon Doanya

Raja Malaysia Sedang Dirawat di Rumah Sakit, Mohon Doanya
Arsip - Raja Malaysia Sultan Abdullah (tengah) menghadiri acara penyambutan di Gedung Parlemen, Kuala Lumpur, Malaysia, 18 Mei 2020. (ANTARA/Reuters-HO-Malaysia Information Department/Nazri Rapaai/hp)

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Raja Malaysia Sultan Abdullah harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit setelah mengeluh sakit di bagian kaki.

Berdasar pernyataan resmi pihak rumah tangga kerajaan, Sultan Abdullah kini berada dalam pengawasan dokter spesialis.

Namun, kondisi kesehatan raja secara umum baik dan tidak mengkhawatirkan, menurut pengawas Keuangan Rumah Tangga Kerajaan Istana Negara Ahmad Fadil Syamsuddin.

Karena kondisi raja sedang sakit, Ahmad mengatakan semua program yang melibatkan Sultan Abdullah telah ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

“Yang Mulia diharapkan segera kembali ke Istana Negara setelah menyelesaikan perawatan,” kata Ahmad dalam sebuah pernyataan yang dikutip Bernama, Senin (20/6).

Dia meminta doa agar raja diberkahi dengan pemulihan yang cepat dan kesehatan yang berkelanjutan.

Sultan Abdullah pada 22 Januari lalu juga menjalani perawatan di rumah sakit pemerintah Institut Jantung Nasional (IJN).

Saat itu, pihak rumah tangga kerajaan mengatakan bahwa raja menjalani pemeriksaan kesehatan dan juga menjalani pemeriksaan lanjutan atas perawatan intervensi pada lutut dan pergelangan kakinya.

Raja Malaysia Sultan Abdullah tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Pihak rumah tangga kerajaan memohon doa untuk kesehatan sang raja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News