Rajin Bangun Pagi, Rafathar Mulai Bersekolah Tahun Ini

Rajin Bangun Pagi, Rafathar Mulai Bersekolah Tahun Ini
Rafathar Malik Ahmad diapit kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mendaftarkan Rafathar Malik Ahmad ke sekolah percobaan.

Meski belum genap berusia tiga tahun, Rafthar akan memulai sekolahnya tahun ini.

"Sekolah biasa-biasa. Tahun ini dia kami mau masukin sekolah. Gigi (sapaan Nagita-red) sih yang menemani," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Menurut Raffi, putra semata wayangnya itu sudah siap menjalani rutinitas sekolah. Hal itu diyakini Nagita Slavina yang melihat Rafathar telah terbiasa bangun pagi setiap hari.

“Insyaallah siap (Rafathar sekolah-red). Dia sudah terbiasa bangun pagi, jam enam,” kata Nagita yang berada di samping Raffi.

Untuk pilihan sekolah, Raffi dan Gigi berencana memasukkan Rafathar ke sekolah yang tak terpaku dengan aktivitas belajar mengajar.

Karena itu, Raffi Ahmad memilih sekolah yang dengan suasana menyenangkan untuk Rafathar. Terlebih, bocah kelahiran 15 Agustus 2015 ini lebih lincah saat bermain dengan teman sebayanya.

“Memang keinginan kami berdua kalau Rafathar sekolah tahun ini. Karena dia aktif banget sih, dia juga senang berteman dan cepat berkomunikasi,” tandas Raffi. (mg7/jpnn)


Meski belum genap berusia tiga tahun, Rafathar Malik Ahmad akan memulai sekolahnya tahun ini.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News