JPNN.com

Rajin Beramal, Tom Hanks Raih Penghargaan

Jumat, 19 Oktober 2012 – 14:10 WIB Rajin Beramal, Tom Hanks Raih Penghargaan - JPNN.com
Rajin Beramal, Tom Hanks Raih Penghargaan
AKTOR Hollywood,  Tom Hanks mendapatkan penghargaan di sebuah acara yang digelar di New York pada Rabu (17/10) malam. Penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan terhadap dirinya yang aktif dalam kegiatan amal.

Bintang ‘The Terminal’ ini merupakan salah seorang tamu kehormatan di dalam acara yang digelar oleh Elie Wiesel Foundation for Humanity di Perpustakaan Umum New York di Manhattan. Hanks diberikan penghargaan khusus tersebut karena kedermawanannya dan gemar beramal.

Namun begitu,  aktor peraih Oscar tersebut tetap bersikap rendah hati saat diwawancarai oleh para wartawan yang membajiri karpet merah acara tersebut. "Jika saya bukan aktor yang telah bekerja dan bermain dengan baik di beberapa film, saya akan berada di sini untuk melayani orang lain dengan memberikan makanan kecil kepada para tamu yang hadir malam ini. Pastinya saya merasa sangat beruntung, sangat diberkati, " ujarnya seperti dikutip Star Magazine, Kamis (18/10).

Sang istri, Rita Wilsonyang turut mendampinginya malam itu juga sangat memuji suaminya atas pekerjaan amalnya yang telah dilakukan selama ini. "Aku selalu bangga dengan pekerjaan yang dia lakukan. Tom tidak pernah masalah dengan hal ini (amal). Dia sangat konsisten dan saya kagum atas sikap dan perilakunya tersebut,” tutur Rita. (cha/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...