Rajin Berlari atau Bersepeda, Ada Potongan Harga Kopi Hingga 20 Persen

Rajin Berlari atau Bersepeda, Ada Potongan Harga Kopi Hingga 20 Persen
Ilustrasi - Rajin berolahraga dengan berlari atau bersepeda, ada potongan harga kopi hingga 20 persen. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Masyarakat bisa menikmati kopi dengan potongan harga mulai dari 20 persen hanya dengan berlari sejauh tiga kilometer atau bersepeda sejauh 15 kilometer.

Program ini dipersembahkan platform penyelenggara acara virtual run & ride asli Indonesia, Cause ID melalui program 'Move For Coffee'.

Menurut CEO dari Cause ID Enrico Hugo, 'Move For Coffee' diluncurkan sebagai penyemangat agar masyarakat rajin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

Program ini sudah berjalan sejak Januari 2023 dengan menggandeng berbagai partner kedai kopi di Jabodetabek.

Bahkan, kini makin diperluas hingga ke Bandung, Semarang dan Medan.

"Kami melakukan ekspansi agar bisa menjangkau lebih banyak daerah karena kami menerima berbagai permintaan dari audience kami yang tinggal di daerah Pulau Jawa hingga luar Pulau Jawa."

"Besar harapan kami dengan ekspansi ini akan ada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang terdorong menjalani hidup sehat dan menjadikan keputusan tersebut terasa rewarding dengan segelas kopi yang enak," ujar Enrico Hugo dalam keterangannya Rabu (15/3).

Hugo meyakini jumlah mitra 'Move For Coffee' akan terus bertambah dengan target 250 partner pada
akhir 2023.

Rajin berolahraga dengan berlari atau bersepeda, ada potongan harga kopi hingga 20 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News