Rakerda APJI DKI Jakarta Bahas Inovasi dan Kolaborasi Usaha Kuliner

Rakerda APJI DKI Jakarta Bahas Inovasi dan Kolaborasi Usaha Kuliner
Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (DPD APJI) Provinsi DKI Jakarta gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Azana Suites Hotel Antasari, Jakarta Selatan, Senin (20/11). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPD Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (DPD APJI) Provinsi DKI Jakarta menggelar rapat kerja daerah (Rakerda).

Kegiatan bertema "Strategi Terdepan Pengusaha Kuliner APJI DKI Jakarta dalam Menghadapi Krisis Pangan: Inovasi dan Kolaborasi" diselenggarakan di Azana Suites Hotel Antasari, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

Ketua Panitia Penyelenggara Rakerda APJI DKI Jakarta Dessy Sagita Herawaty mengatakan kegiatan itu dimulai dengan berbagai rangkaian seperti talkshow hingga cook battle. 

"Kami berupaya keras untuk menyusun agenda acara yang informatif, interaktif, dan menginspirasi yang dapat bermanfaat bagi sesama anggota APJI," kata Dessy dalam keterangannya, Selasa (21/11).

Dia pun berharap dengan suguhan acara itu, para peserta rakerda dapat menambah wawasan, terinspirasi dengan inovasi dan kolaborasi serta meningkatkan jalinan persaudaraan yang kuat antarsesama anggota APJI DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua DPD APJI Provinsi DKI Jakarta Tashya Megananda Yukki menyebut dirinya terus berupaya menjadikan APJI DKI Jakarta sebagai wadah organisasi yang solid bagi para pelaku usaha kuliner

"Berbagai kegiatan kami persembahkan sebagai wadah aspiratif untuk mendukung kemajuan usaha di industri kuliner dan mempererat kolaborasi dengan sesama anggota serta kerjasama dengan seluruh mitra kerja APJI DKI," jelasnya. 

Dia juga menyebutkan tantangan yang dihadapi oleh pelaku usaha kuliner tidak pernah menyurutkan semangat untuk senantiasa berinovasi, memperluas wawasan, dan networking.

DPD Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia atau APJI DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Bahas inovasi dan kolaborasi sektor usaha kuliner.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News