Bukan untuk Umum, Bu Mega akan Berpidato di Depan Pak Jokowi & Ganjar

Bukan untuk Umum, Bu Mega akan Berpidato di Depan Pak Jokowi & Ganjar
Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dan bakal capres untuk Pemilu 2024 Ganjar Pranowo saat menghadiri pembukaan Rakernas III PDIP di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tengah menggelar rapat kerja nasional atau rakernas di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Rakernas yang dilaksanakan di Sekolah Partai DPP PDIP itu akan dimulai hari ini (6/6) hingga Kamis (8/6).

Agenda rakernas itu ialah membahas strategi pemenangan pemilu. Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga hadir di rakernas partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, tema rakernas partainya kali ini ialah ‘Fakir Miskin dan Anak Telantar Dipelihara oleh Negara'. Di rakernas itu pula Megawati selaku ketua umum akan menyampaikan pidato politik dan arahannya kepada kader-kader PDIP.

Namun, sesi pidato Megawati itu tertutup bagi media. Hasto beralasan ada hal-hal strategis yang dakan disampaikan dalam Rakernas III PDIP itu.

“Kepada teman-teman media mohon maaf, acara Rakernas III PDI Perjuangan bersifat tertutup. Rakernas akan membahas hal-hal strategis terkait pemenangan pemilu,” ujar Hasto.

Politikus kepercayaan Megawati itu menambahkan Presiden Jokowi juga akan memberikan sambutan sekaligus arahan pada rakernas yang dihadiri bakal capres PDIP untuk Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Hasto menuturkan Presiden Jokowi akan menyampaikan hal-hal strategis terkait kebijakan pemerintah dalam memerangi kemiskinan.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan rakernas partainya kali ini akan membahas hal-hal strategis dalam rangka pemenangan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News