Raksasa Lawan Kurcaci

Raksasa Lawan Kurcaci
Raksasa Lawan Kurcaci
ZARAGOZA - Tekanan buat Barcelona sudah lebih ringan setelah lolos ke semifinal Liga Champions. Sekarang mereka bisa fokus mengejar Real Madrid di Liga Primera Spanyol dan menjaga harapan treble winners karena mereka juga finalis Copa del Rey.

Bulan lalu, kans Barca nyaris pupus karena mereka tertinggal sepuluh angka di belakang Real di klasemen sementara. Tetapi, sekarang Barcelona mengemas 72 poin dan hanya tertinggal enam poin di belakang Los Blancos, julukan Real.

Pekan ini, mereka punya peluang memperpendek jarak. Sebab, ketika Real harus bertarung dengan lawan berat Valencia, Senin (9/4), Barca hanya melawan tim penghuni zona degradasi Real Zaragoza, dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 01.00 WIB).

Pertarungan ini layaknya raksasa melawan kurcaci. Barca bersaing di tiga ajang sekaligus dan berpeluang juara, Zaragoza harus menyelamatkan diri dari degradasi. Klub berjuluk Blanquillos itu sekarang berada di posisi 18 dengan 28 poin.

ZARAGOZA - Tekanan buat Barcelona sudah lebih ringan setelah lolos ke semifinal Liga Champions. Sekarang mereka bisa fokus mengejar Real Madrid di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News