Task Force AFC Disambut Dua Kubu

Task Force AFC Disambut Dua Kubu
La Nyalla Mattalitti. Foto: Hendra Eka
JAKARTA-PSSI versi Kongres Luar Biasa (KLB) sambut gembira bantuan AFC untuk selesaikan konflik sepak bola Indonesia. AFC secara resmi membentuk tim Task Force yang dianggotai empat petinggi AFC untuk menyelidiki apa yang jadi permasalahan di persepakbolaan Tanah Air.

Ketua Umum PSSI versi Kongres Ancol La Nyalla Mattalitti ketika dimintai tanggapannya mengatakan, pihaknya menyambut gembira langkah yang diambil FIFA dan AFC dengan menerjunkan tim Task Force tersebut. ’’Silakan FIFA dan AFC menyelidikinya sampai tuntas,’’ ujar La Nyalla kepada INDOPOS kemarin.

La Nyalla menambahkan, sejak dirinya bersama 10 anggota Exco dipilih KLB, pihaknya tidak serta merta berupaya merebut dan menduduki kantor sekretariat PSSI di bilangan Stadion Utama Senayan Jakarta. ’’KLB bukan perebutan kekuasaan di PSSI, KLB adalah suara hati nurani para anggota PSSI. Meski demikian, untuk sekadar berkantor di Sekretariat PSSI di Senayan, kami tidak akan melakukannya dengan hal-hal yang tidak terpuji,’’ ujar La Nyalla.

Keempat petinggi AFC yang tergabung dalam tim Task Force di antaranya Wakil Presiden AFC HRH Pangeran Abdullah lbni Sultan Ahmad Shah, anggota Komite Eksekutif FIFA dan AFC Dato Worawi Makudi, Sekjen AFC Dato Alex Soosay, dan Kepala Asosiasi Anggota dan Hubungan lnternational AFC James Johnson.

JAKARTA-PSSI versi Kongres Luar Biasa (KLB) sambut gembira bantuan AFC untuk selesaikan konflik sepak bola Indonesia. AFC secara resmi membentuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News