Cidera, Terry Terancam Absen Lawan Barca

Cidera, Terry Terancam Absen Lawan Barca
Cidera, Terry Terancam Absen Lawan Barca
LONDON - Upaya Chelsea untuk menembus  papan atas klasemen Liga Inggris nampaknya akan terganggu. Pasalnya saat ini, tim besutan Roberto Di Matteo tersebut kehilangan sang kapten, John Terry akibat cidera usai laga perempat final Liga Champion melawan Benfica di Lisbon, Portugal 27 Maret lalu.

Pihak Chelsea dalam sebuah keterangan resminya sebagaimana dilansir situs resmi UEFA, menyebutkan bahwa Terry mengalami retak tulang rusuk. "Hasil scan menunjukkan bahwa John mengalami retak di dua tulang rusuknya yang diderita  pada laga minggu lalu  di Portugal,’’ ujar manajemen Chelsea, sebagaimana dikutip UEFA.com, Kamis (5/4) waktu

setempat.

Selain terancam absen dalam laga Premiere League akhir pekan ini, Terry juga dikhawatirkan tak bisa tampil  dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions saat Chelsea menjamu Barcelona di Stamford Bridge, 18 April mendatang. ‘’Kami akan terus memantau ini setiap hari dan akan menilainya  untuk permainan yang akan datang,’’ imbuhnya.

Meski gejala retak tulang rusuk telah diderita sejak leg pertama, namun pada pertandingan  kedua di London Kamis (5/4) dini hari kemarin, Terry sempat turun bermain. Ia berlaga sejak menit pertama sebelum ditarik keluar pada menit ke-60. Kini, Terry harus menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya. (zul/jpnn)

LONDON - Upaya Chelsea untuk menembus  papan atas klasemen Liga Inggris nampaknya akan terganggu. Pasalnya saat ini, tim besutan Roberto Di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News