Mourinho, Sebut Rival Pasti ke Final

Mourinho, Sebut Rival Pasti ke Final
Mourinho, Sebut Rival Pasti ke Final
JOSE Mourinho kembali melontarkan pernyataan kontroversial terkait lolosnya rival klasik Barcelona ke semifinal.  Menurut Mourinho, AC Milan adalah korban terbaru Barcelona di Liga Champions.

"Chelsea, Inter Milan, Arsenal, Real Madrid, dan kini AC Milan yang menjadi korban. Makanya, saya sangat yakin mereka (Barcelona) sudah pasti tampil ke final," sindir Mourinho melalui juru bicaranya Eladio Parames, seperti dikutip Reuters.

"Setiap tahun, kami belajar beberapa hal. Contohnya, sekarang kami tahu bahwa Anda bisa meniup peluit dan menjatuhkan penalti, bahkan sebelum bola jatuh ke area permainan," lanjut mantan pelatih Chelsea dan Inter itu.

Ya, ketika wasit Bjorn Kuipers menjatuhkan penalti kedua untuk Milan saat bersua Barca-julukan Barcelona pada second leg perempat final lalu, memang banyak hal yang ganjil. Terutama ketika Sergio Busquets terjatuh di kotak penalti.  Kapten Barca Carles Puyol punya andil atas insiden yang berbuah penalti itu.  Jadi, bukan sepenuhnya kesalahan bek Milan Alessandro Nesta.

JOSE Mourinho kembali melontarkan pernyataan kontroversial terkait lolosnya rival klasik Barcelona ke semifinal.  Menurut Mourinho, AC Milan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News