Di Matteo Bisa Permanen di Chelsea

Di Matteo Bisa Permanen di Chelsea
Di Matteo Bisa Permanen di Chelsea
STATUS manajer permanen di Chelsea memang terlalu sulit untuk digapai Roberto Di Matteo. Selama ini, owner Chelsea Roman Abramovich selalu mematok kriteria yang sangat tinggi untuk menjadi manajer di klub berjuluk The Blues itu.

Makanya, setelah era Jose Mourinho, sosok-sosok yang didatangkan Chelsea sebagai manajer antara lain, Luiz Felipe Scolari, Carlo Ancelotti, dan Andre Villas Boas. Ketiganya memiliki reputasi mantap sebelum digaet ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

Bandingkan dengan Di Matteo yang masih minim pengalaman melatih di level teratas. Pengalamannya hanya melatih Milton Keynes Dons yang berkompetisi di kasta ketiga Inggris dan West Bromwich Albion yang bermain di kasta kedua.

Meski begitu jangan mencoret peluang Di Matteo. Seiring dengan suksesnya membawa Chelsea ke semifinal, membuatnya menjadi kandidat kuat menantang calon-calon yang punya nama besar seperti Jose Mourinho, Laurent Blanc, Pep Guardiola, dan Joachim Loew.

STATUS manajer permanen di Chelsea memang terlalu sulit untuk digapai Roberto Di Matteo. Selama ini, owner Chelsea Roman Abramovich selalu mematok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News