Rakyat Rusia Sangat Happy, Eks Intel Penggoda Punya Dugaan Kapan Perang Ukraina Usai

Rakyat Rusia Sangat Happy, Eks Intel Penggoda Punya Dugaan Kapan Perang Ukraina Usai
Mantan mata-mata Komitet Gosudarstvennoy Bezopasnosti (KGB) Aliia Roza. KGB merupakan badan intelijen negara di era Uni Soviet. Foto: Instagram/aliiaroza

jpnn.com, BEVERLY HILLS - Mantan mata-mata Uni Soviet Aliia Roza memperkirakan perang di Ukraina masih akan berlangsung hingga dua tahun mendatang.

Eks telik sandi Komitet Gosudarstvennoy Bezopasnosti atau KGB itu memprediksi cepat atau lambat Rusia akan menguasai seluruh Ukraina.

Aliia tidak asal-asalan dalam melontarkan prediksinya. Wanita seksi yang kini membuka kursus merayu di Beverly Hills, Amerika Serikat, itu mengaku memperoleh info dari sumber penting di Ukraina.

“Perang mungkin akan berakhir dua tahun lagi karena banyak negara meraup keuntungan finansial darinya dan mereka ingin itu berlanjut,” ujar Aliia dalam wawancara dengan Daily Star belum lama ini.

Menurut Aliia, kini negara-negara Eropa menghadapi masalah besar dengan membanjirnya para pengungsi dari Ukraina.

Dia menyebut limpahan pengungsi dari Ukraina akan membuat banyak negara di Benua Biru tersebut menanggung ongkos yang sangat mahal.

Memang kini Rusia menanggung sanksi dari negara-negara Barat. Namun, Aliia meyakini saat ini warga di negeri pimpinan Presiden Vladimir Putin itu justru sangat bahagia alias very happy.

“Produk-produk AS, seperti iPhone contohnya, sekarang benar-benar lebih murah,” kata mantan telik sandi yang bertugas merayu demi memperoleh informasi sahih itu.

Mantan mata-mata Rusia Aliia Roza menyodorkan analisisnya soal kapan perang di Ukraina bakal berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News