Rakyat tidak Butuh Kudeta Tetapi Butuh Kesejahteraan

Rakyat tidak Butuh Kudeta Tetapi Butuh Kesejahteraan
Demonstran yang tergabung dalam MKRI menanti pembagian sembako didepan kantor LBH, Jakarta Pusat, Senin (25/3). Foto : Ade Sinuhaji / JPNN
JAKARTA -  Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Marwan Jafar menyatakan saat ini tidak relevan membicarakan mengenai kudeta. Bahkan menurutnya kudeta tersebut tidak ada.

"Hari gini, ada kudeta? Kayaknya enggak relevan bicara kudeta. Kudeta itu enggak ada, ibarat kayak hantu," ujar Marwan pada saat dihubungi, Senin (25/3).

Menurut Marwan, mereka yang mau unjuk rasa tidak bisa mengatasnamakan rakyat. Sebab, itu hanya kelompok tertentu saja. "Yang demo itu tidak mewakili rakyat! Mereka itu elite-elite "penggerak" demo saja," ucap dia.

Anggota Komisi V DPR itu mengatakan, rakyat tidak membutuhkan kudeta. Pasalnya saat ini, rakyat lebih membutuhkan ketentraman dan kesejahteraan, seperti harga-harga sembako, pendidikan, dan kesehatan murah.

JAKARTA -  Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Marwan Jafar menyatakan saat ini tidak relevan membicarakan mengenai kudeta. Bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News