Ralat! Riedl Sebut Singapura Bakal Menyerang, Bukan Bertahan

Ralat! Riedl Sebut Singapura Bakal Menyerang, Bukan Bertahan
Alfred Riedl. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MANILA - Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengubah pandangannya terkait laga kontra Singapura, Jumat (25/11) petang. 

Sebelumnya dia menganggap Tim Negeri Singa bakal bermain bertahan, kini dia yakin yang sebaliknya.

Bagi pelatih asal Austria itu, Singapura kemungkinan besar tak akan bermain bertahan. Itu melihat kondisi kedua tim yang memang membutuhkan kemenangan untuk lolos.

"Strategi bertahan mereka nyaris berjalan dengan bagus. Tapi, mereka juga harus menang di laga besok. Kalau sama-sama menunggu dan hasilnya imbang, satu poin saja tak cukup," ungkap Riedl dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (24/11).

Karena itu, Riedl telah menyiapkan taktik strategi untuk menghadapi dua kemungkinan. Saat Singapura bermain bertahan, seperti laga-laga sebelumnya, dan saat Singapura bermain terbuka.

"Bukan masalah Filipina defensif. Jika mereka melakukan hal yang sama seperti melawan Filipina dan Thailand, maka saya mempersiapkan tim untuk hal itu. Kami harus menang, mereka juga harus menang. Jadi ini akan menjadi pertandingan terbuka," tegas Riedl. 

Laga ini sejatinya menentukan, namun dipengaruhi hasil pertandingan lain. Skuat Garuda masih menunggu hasil laga Thailand kontra Filipina. (dkk/jpnn)


MANILA - Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengubah pandangannya terkait laga kontra Singapura, Jumat (25/11) petang.  Sebelumnya dia menganggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News