Singapura Mulai Tebar Ancaman Sebelum Hadapi Indonesia

Singapura Mulai Tebar Ancaman Sebelum Hadapi Indonesia
Pelatih Singapura ingin timnya cetak gol ke gawang Thailand seperti Indonesia. Foto: ESPNFC

jpnn.com - MANILA - Calon lawan terakhir Indonesia di grup A Piala AFF 2016, Singapura, menebar psywar. 

Dalam jumpa pers di Manila, Kamis (24/11) siang, pelatih Singapura V. Sundramoorthy, menyebut kelemahan Indonesia telah terbaca.

"Saya menganalisa, saya telah melihat kelemahan Indonesia, akan kami eksploitasi. Kami juga pelajari apa kekuatan mereka, selanjutnya kami siapkan rencana permainan," katanya.

Menurut pelatih berdarah India itu, Singapura mampu menunjukkan permainan yang bagus melawan Thailand. Meski takluk 1-0, mereka bisa membuat tim Gajah Putih baru bisa mencetak gol pada menit ke-89.

"Kami sudah menjalani pertandingan bagus melawan Thailand, selanjutnya kami akan melawan Indonesia. Kami akan fokus dengan diri sendiri, dan tak memikirkan tim lain. Yang terpenting kelemahan mereka sudah kami ketahui," tuturnya.

Singapura sejauh ini memang tampil bagus dan kuat di pertahanan. Setelah bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Filipina, Singapura nyaris menahan Thailand sebelum takluk 0-1 akibat gol di menit akhir. 

Indonesia akan berhadapan dengan Singapura di  Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Jumat (25/11) malam. 

Laga ini menjadi penentuan lolos dan tidaknya Indonesia, sembari menunggu laga lainnya antara Thailand melawan Filipina. (dkk/jpnn)


MANILA - Calon lawan terakhir Indonesia di grup A Piala AFF 2016, Singapura, menebar psywar.  Dalam jumpa pers di Manila, Kamis (24/11) siang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News