Ramadan 2024, Aquaproof Gelar #AquaproofBerbagi dan #PilihYangSNI

Ramadan 2024, Aquaproof Gelar #AquaproofBerbagi dan #PilihYangSNI
Aquaproof pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia menggelar beberapa kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi melalui #AquaproofBerbagi dan #PilihYangSNI. Foto dok Aquaproof

jpnn.com, JAKARTA - Aquaproof pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia menggelar beberapa kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi melalui #AquaproofBerbagi dan #PilihYangSNI.

AquaproofBerbagi rutin dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan, dan di Ramadan 2024 kali ini dilakukan dalam bentuk pembagian paket buka puasa di area toko bangunan.

Lebih dari 450 paket telah dibagikan di lima titik toko bangunan yang terpilih.

Pembagian paket buka puasa dilakukan pada 22 Maret 2024 hingga 3 April 2024 kepada pengunjung toko bangunan maupun masyarakat di sekitar toko bangunan yang berlokasi di area Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang.

“Aquaproof produk yang bagus sebagai pelapis anti bocor untuk cat dinding. Melalui kegiatan #AquaproofBerbagi paket buka puasa ini tentunya sangat membantu masyarakat yang sedang melakukan ibadah puasa, mudah-mudahan kedepannya Aquaproof semakin maju dan bisa berbagi lebih banyak lagi," ujar Asep, petugas keamanan lingkungan.

Selain membagikan paket buka puasa, #AquaproofBerbagi juga memberikan bantuan cat pelapis anti bocor Aquaproof kepada masjid Miftahul Jannah di SDN Sukasari 5 Kota Tangerang yang saat ini dalam proses pembangunan.

Bantuan cat disesuaikan dengan warna yang diinginkan dari pihak masjid dan pihak sekolah untuk mengecat dinding luar masjid agar bangunan terlindungi dari bocor dan rembes.

Penyerahan cat dilakukan pada 1 April 2024 lalu oleh perwakilan tim Aquaproof kepada Ibu Wawat Tustiawati, selaku Kepala Sekolah SDN Sukasari 5 Kota Tangerang.

Aquaproof menggelar beberapa kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi melalui #AquaproofBerbagi dan #PilihYangSNI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News