Aquaproof Berbagi Kasih dengan Oma Opa di Panti Werdha Wisma Mulia

Aquaproof Berbagi Kasih dengan Oma Opa di Panti Werdha Wisma Mulia
Aquaproof pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia mengunjungi Panti Werdha Wisma Mulia di Jalan Hadiah, Jakarta Barat. Foto dok Aquaproof

jpnn.com, JAKARTA - Aquaproof pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia mengunjungi Panti Werdha Wisma Mulia di Jalan Hadiah, Jakarta Barat.

Total ada 85 orang oma dan opa beserta pengurus di Panti Werdha Wisma Mulia.

“Aquaproof di usianya yang kini sudah menuju 40 tahun ingin berbagi kasih dengan oma dan opa. Usia 40 tahun tentu bukan usia yang muda dibandingkan dengan oma dan opa. Hari tua tentu akan lebih baik bila diisi dengan momen yang bahagia, salah satunya melalui aksi nyata yang dilakukan Aquaproof ke Panti Werdha Wisma Mulia," ujar Vera Veliria, Marketing Communication Manager PT. Adhi Cakra Utama Mulia.

Aquaproof juga menyiapkan goodie bag, sembako dan kebutuhan lainnya yang diharapkan bisa bermanfaat bagi oma dan opa di Panti Werdha Wisma Mulia.

"Di bulan Januari lalu ada 6 orang yang berulang tahun, dan melalui perayaan yang sederhana ini tentunya dapat dimaknai dengan kebahagiaan dan menjadi penghiburan bagi semua pihak. Harapannya semoga oma dan opa di Panti Werdha Wisma Mulia dapat terus dilimpahkan kebahagiaan dan kesehatan, dan semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pelaku usaha lainnya," harap Vera.

Kehadiran 15 orang tim internal Aquaproof untuk menghibur oma dan opa di Panti Werdha Wisma Mulia membawa kebahagiaan tersendiri bagi oma dan opa.

“Kehadiran donatur membuat kami merasa senang. Kegiatan yang dilakukan jelas berbeda dari hari-hari biasanya meski hanya berbagi kisah dan bernyanyi bersama yang diisi bergantian oleh oma dan opa, namun kegiatan ini bisa dinikmati seluruh peserta yang ingin bergabung," seru Suli Wantoro, salah satu opa di Panti Werdha Wisma Mulia.(chi/jpnn)

Aquaproof melakukan kegiatan CSR dalam bentuk pemberian kebutuhan lansia dan kegiatan menghibur.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News