Ramadan, BATIQA Hotel Palembang Sajikan Pak Sabar Mudik

Ramadan, BATIQA Hotel Palembang Sajikan Pak Sabar Mudik
BATIQA Hotel Palembang menyajikan menu berbuka puasa 'Pak Sabar Mudik'. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - BATIQA Hotel Palembang bersiap menyambut Ramadan.

Hotel yang berada di jantung kota Palembang itu menghadirkan sajian berbuka puasa "Pak Sabar Mudik" atau Paket Sajian Bulan Ramadan Murah dan Nikmat yang terinspirasi dari tradisi mudik di Indonesia.

Paket ini menawarkan berbagai menu khas nusantara dan Palembangan yang lezat, seperti ayam panggang rempah yang empuk khas ala Pak Sabar, kebab, dan live cooking teppanyaki.

Restaurant & Banquet Manager BATIQA Hotel Palembang Bobby Andrean menjelaskan paket Pak Sabar Mudik tersebut memberikan pengalaman berbuka puasa yang berbeda dan berkesan bagi para tamu. 

"Kami ingin menghadirkan suasana kampung halaman yang hangat dan penuh nostalgia, sehingga para tamu dapat merasakan kembali momen kebersamaan bersama keluarga tercinta," jelas Bobby, Sabtu (9/3).

Executive Chef BATIQA Hotel Palembang Maryoto menambahkan, menu-menu yang disajikan dalam paket ‘Pak Sabar Mudik’ ini dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. "Kami juga menghadirkan menu khas Palembangan yang autentik, seperti pempek Palembang dan pindang patin,“ kata Maryoto.

Dia menjelaskan paket Pak Sabar Mudik dibanderol dengan harga Rp 160 ribu untuk berbuka puasa di FRESQA, Rp 135 ribu untuk berbuka puasa di BATIOQA Play9round, dan Rp 650 ribu untuk paket menginap 1 malam di kamar superior. "Itu sudah termasuk sahur dan buka puasa untuk 1 orang," kata Maryoto.

Tak hanya itu, BATIQA Hotel Palembang juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya, seperti gratis makan sepuasnya bagi tamu bernama Sabar, gratis 1 pax untuk pemesanan 5 pax di minggu pertama hingga 18 Maret 2024, gratis 1 pax untuk pemesanan 10 pax, gratis suvenir menarik, potongan harga tambahan bagi anggota BATIQAONE, dan berkesempatan mendapatkan doorprize.

BATIQA Hotel Palembang menghadirkan sajian berbuka 'Pak Sabar Mudik' selama Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News