Ramadan, Bidpropam Polda Riau Bantu Anak-anak di Panti Asuhan

Ramadan, Bidpropam Polda Riau Bantu Anak-anak di Panti Asuhan
Rombongan Bidpropam Polda Riau saat menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Putra Harapan, Selasa (11/4). Foto: Bidpropam Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Riau memberikan bantuan dan tali kasih kepada puluhan anak di Panti Asuhan Putra Harapan.

Pada Selasa, 11 April 2023, rombongan Bidpropam Polda Riau mendatangi Panti Asuhan Putra Harapan, yang berada di Jalan Kereta Api Ujung, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Kunjungan itu dipimpin oleh Kabi Propam Polda Riau Kombes J Setiawan Widjanarko, dan jajarannya.

Rombongan membawa sembako dan tali kasih untuk membantu anak-anak di Panti Asuhan Putra Harapan.

Bidpropam Polda Riau juga menyempatkan berbincang dan menghibur anak-anak panti asuhan sehingga saat kunjungan dilakukan berlangsung dengan hangat dan ceria.

Kabid Propam Polda Riau Kombes J Setiawan Widjanarko mengatakan bahwa pemberian bantuan dan tali asih itu dilakukan sebagai bentuk kehadiran dan perhatian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurutnya, kegiatan ini juga sejalan dengan program Kapolri Jenderal Listyo Sigit, dengan nama Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri.

“Kami berharap, bantuan yang kami berikan dapat membantu anak-anak yang ada di Panti Asuhan Putra Harapan. Semoga ke depan, anak-anak itu bisa menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan,” kata Kombes Setiawan kepada JPNN.com.

Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Riau memberikan bantuan dan tali kasih kepada puluhan anak di Panti Asuhan Putra Harapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News