Pria di Pekanbaru Tewas Dibunuh Teman Masa Kecil, Motifnya, Astagfirullah

Pria di Pekanbaru Tewas Dibunuh Teman Masa Kecil, Motifnya, Astagfirullah
Novaldi (mengenakan baju tahanan) yang membunuh teman kecil untuk bayar hutang dan penuhi kebutuhan Lebaran. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Polisi menyatakan Deri Kurniawan (25) yang ditemukan tewas di kawasan Danau Buatan, Kelurahan Sungai Ambang, Kecamatan Rumbai Timur, Kota Pekanbaru ternyata korban pembunuhan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi mengatakan setelah Tim Satreskrim melakukan pemeriksaan intensif terhadap rekan Deri yang bernama Novaldi (25), peristiwa berdarah di kawasan Danau Buatan itu pun terungkap.

"Terungkap bahwa telah terjadi peristiwa pembunuhan yang direncanakan. Pelakunya adalah N yang ditemukan dalam kondisi lemas bersamaan dengan korban di lokasi kejadian," kata Pria Budi saat ekspose di Mapolresta Pekanbaru, Senin (10/4).

Mantan Dirpamobvit Polda Riau itu menjelaskan bahwa Novaldi sudah merencanakan pembunuhan terhadap teman masa kecil pelaku itu

Dari hasil pemeriksaan, keduanya juga sempat berduel di lokasi kejadian.

Namun, Deri tewas setelah ditikam oleh Novaldi pakai belati pada bagian leher, wajah, tengkuk, hingga punggung.

Novaldi juga sempat pura-pura sekarat dan mengaku jadi korban perampokan saat ditemukan oleh warga di sekitar lokasi kejadian.

"Memang sudah direncanakan. Modusnya minta diantar oleh korban ke daerah Palas. Kemudian pelaku mengarahkan korban ke lokasi kejadian, hingga pembunuhan tersebut terjadi," tuturnya.

Terungkap,Deri Kurniawan (25) yang ditemukan tewas di kawasan Danau Buatan Pekanbaru ternyata korban pembunuhan. Pelakunya teman masa kecil korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News