Ramadan, GarudaFood Berbagi dengan Anak Pemulung

Ramadan, GarudaFood Berbagi dengan Anak Pemulung
GarudaFood Sehati menggelar kegiatan sosial selama Ramadan. Foto: istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - GarudaFood mengadakan serangkaian kegiatan sosial selama Ramadan.

Kegiatan ini dengan mengajak sejumlah relawan GarudaFood Sehati, untuk berbagi bersama puluhan anak marjinal usia 3 – 11 tahun binaan Komunitas Sekolah Bersama.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penyerahan secara simbolis donasi berupa buku cerita, buku sekolah, perlengkapan shalat, dan alat tulis sekolah.

Penyerahan oleh Dian Astriana, Head of Corporate Communication GarudaFood Group kepada Mintarsih, Pendiri Sekolah Bersama..

Selain penyerahan donasi, GarudaFood Sehati juga mengadakan kelas motivasi, seni dan kreativitas membuat tas dari pakaian tidak terpakai. Anak-anak juga dihibur dengan dongeng dan sulap yang dibawakan Komunitas Kampung Dongeng.

“Saat mendongeng pesan-pesan moral dan pelajaran hidup yang diberikan penyampaiannya lebih mudah diserap. Kegiatan belajar-mengajar di Sekolah Bersama dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu, sejak pukul 9.00 WIB hingga menjelang sore hari,” terang Dian.

Sekolah Bersama yang dikelola sang Pendiri Mintarsih atau akrab disapa Echy ada di dua titik lokasi yaitu di daerah Ragunan dan Jati Padang, Jakarta.

Sarana belajar mengajar bukanlah di sekolah atau gedung permanen yang kokoh, melainkan di bedeng tempat pembuangan sampah.

GarudaFood mengadakan serangkaian kegiatan sosial selama Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News