Ramadan, Ibas Gelar Kegiatan di Daerah Pemilihan

Ramadan, Ibas Gelar Kegiatan di Daerah Pemilihan
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bulan Ramadan tahun ini benar-benar dimanfaatkan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) untuk tetap dekat dan menyapa rakyat di daerah pemilihannya (dapil) yakni Jawa Timur VII yang meliputi Kabupaten Pacitan, Ponorogo, Ngawi, Magetan dan Trenggalek.

Selama dua hari di dapilnya, Ibas bersilaturahmi dengan masyarakat di tanah kelahiran Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pada Sabtu dan Minggu (25-26/6) Ibas menggelar Safari Ramadan dengan berbagai kegiatan.

"Selain bersilaturrahmi, saya tetap menjalankan tugas kenegaraan antara lain mengadakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR," kata Ibas melalui rilisnya, dari Balai Desa Sooka, Kecamatan Punung, di Kabupaten Pacitan, Sabtu (26/6).

Sedangkan untuk meringankan beban masyarakat di Ramadan dan menjelang Idul Fitri, Ibas menggelar Bazar Sembako Murah di Lapangan Desa Sedeng, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan.

Setiap bertemu dengan masyarakat, Ibas selalu menyampaikan salam dari Ketua Partai Demokrat SBY.

"Melalui saya, Pak SBY menyampaikan salam kepada saudara dan saudari semua," ujarnya saat bersilaturrahmi dengan pelaku UMKM di kota seribu goa dengan menggelar Workshop Komunitas UMKM dan Dialog Pemberdayaan Pelaku UMKM Kabupaten Pacitan yang diakhiri dengan buka puasa bersama.

Sebelum bertolak ke Jakarta, Ibas menggelar Sahur Bersama Yatim Piatu di YPLP Desa Punung, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan.

Di sela-sela acara Ibas menjelaskan bahwa kunjungannya ke Kabupaten Pacitan selain bersilaturahmi juga ingin mengetahui kesiapan masyarakat menjelang Idul Fitri.

JAKARTA - Bulan Ramadan tahun ini benar-benar dimanfaatkan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) untuk tetap dekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News