Ramadan, Marshanda Jarang Bareng Suami

Ramadan, Marshanda Jarang Bareng Suami
Marshanda. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Momen Ramadan yang akan datang terasa istimewa bagi Marshanda. Sebab, untuk kali pertama, pesinetron cantik itu akan menjalaninya bareng suami, Ben Kasyafani. Namun, mereka tak akan punya banyak waktu untuk berdua. Meski puasa, kegiatan mereka malah bertambah.

"Iya, Ben dan aku sama-sama syuting sinetron. Cuma, beda judul. Jadi, akan lebih banyak habiskan waktu di lokasi syuting. Padahal, bulan Ramadan kali ini berbeda dari yang sebelum-sebelumnya karena sekarang kan sudah ada suami," jelas Marshanda di FX Lifestyle X?nter Plaza kemarin (22/7).

Karena itu, Chacha -sapaan akrab Marshanda- hanya bisa menghabiskan sedikit waktu bersama sang suami. "Jadi, sahurnya bareng, sementara pagi, siang, dan sorenya kita syuting," katanya.

Selain mengupayakan sahur bareng, Chacha dan Ben berusaha menyediakan waktu libur sehari dalam seminggu selama bulan puasa.

JAKARTA - Momen Ramadan yang akan datang terasa istimewa bagi Marshanda. Sebab, untuk kali pertama, pesinetron cantik itu akan menjalaninya bareng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News