Ramadan Penuh Berkah, Menaker Ida Fauziyah Salurkan Paket Sembako untuk Warga Mojokerto

Ramadan Penuh Berkah, Menaker Ida Fauziyah Salurkan Paket Sembako untuk Warga Mojokerto
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyalurkan paket sembako Ramadan penuh berkah untuk warga Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (29/4). Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, MOJOKERTO -  Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menyalurkan paket sembako Ramadan kepada masyarakat di Mojokerto, Jawa Timur.

Dia menyampaikan penyaluran paket sembako yang berlangsung pada Jumat (29/4) merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam membantu masyarakat.

"Ini merupakan wujud dari kepedulian pemerintah dalam membantu sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah," kata Menaker Ida Fauziyah melalui keterangan yang diterima Sabtu (30/4).

Dalam kesempatan penyaluran paket sembako itu, Menaker juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga ibadahnya, apalagi di penghujung Ramadan.

Menaker Ida menyampaikan terselenggara kegiatan sosial tersebut merupakan kerja sama antara Kemnaker dengan BPJS Ketenagakerjaan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah membantu menyalurkan paket sembako Ramadan kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Khodijah (23), seorang penerima paket sembako Ramadan asal Kelurahan Brangkal Mojokerto mengaku senang atas adanya program 'Ramadan Berkah Bersama Ibu Menaker' ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bu Menteri karena sudah menerima paket sembako ini," ucap Khodijah.

Menaker Ida Fauziyah menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga Mojokerto di bulan Ramadan penuh berkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News