Kolaborasi Berbagi Berkah Ramadan Bersama BNI, Kemnaker Salurkan Sembako ke Masyarakat

Kolaborasi Berbagi Berkah Ramadan Bersama BNI, Kemnaker Salurkan Sembako ke Masyarakat
Kemnaker bersama BNI berbagi berkah Ramadan dengan menyalurkan sembako ke masyarakat di daerah Ponorogo, Jawa Timur, pada Jumat (29/3). Foto: Dokumentasi Kemaker

jpnn.com, PONOROGO -
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) bekerja sama dengan Bank BNI menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk 'Ramadan Berkah Bersama Ibu Menaker'.

Melalui kegiatan tersebut, Kemnaker bersama BNI menjadikan momentum Ramadan sebagai ajang untuk saling berbagi dan menebarkan kebahagiaan terhadap sesam dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat sekitar Ponorogo, Jawa Timur, pada Jumat (29/4).

Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi menyampaikan kegiatan berbagi ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi warga pascapandemi guna memperoleh fitri di hari raya nanti.

"Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan Ramadan, sehingga kita bisa berbagi kebahagiaan kepada sesama. Mungkin mereka membutuhkan atau bahkan sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kami sampaikan," kata Sekjen Anwar mewakili Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

Sekjen Anwar juga menyampaikan terima kasih kepada BNI atas penyelenggaraan kegiatan tersebut.

"Saya melihat mereka sangat senang sekali, mereka memberikan doa-doa kepada kita semua, terutama kepada Kemnaker dan BNI untuk bisa terus berbakti kepada negeri, memberikan terbaiknya kepada negeri, agar kita membuat Indonesia ini semakin sejahtera," ujarnya.

Perwakilan BNI Alan Ferdinand mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu sinergi yang nyata antara Kemnaker dan BNI dalam membantu masyarakat.

"Alhamdulillah kami bisa melaksanakan program berbagi ini bersama-sama dengan Kemnaker," kata Alan. (mrk/jpnn)

Kemnaker bersama BNI berbagi berkah Ramadan dengan menyalurkan sembako ke masyarakat di daerah Ponorogo, Jawa Timur


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News