Ramadan Penuh Kasih dari Pasar Atom

Ramadan Penuh Kasih dari Pasar Atom
Anak-anak menunjukkan baju yang mereka dapatkan dari belanja gratis di Pasar Atom. FOTO : jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Bertajuk Ramadan Penuh Kasih,  manajemen Pasar Atom dan Pasar Atom Mall Surabaya menggelar aksi sosial dengan membahagiakan 200 anak yatim. Anak-anak kurang beruntung itu diajak bermain di game centre, berbelanja gratis aneka kebutuhan seperti pakaian dan tas sekolah, hingga mengikuti aneka kuis yang menawarkan hadiah menarik.

Menurut Dirut PT Prosam Plano selaku pengelola Pasar Atom, Halim Antawira Hermanto, kegiatan sosial itu merupakan agenda rutin tahunan yang sudah diselenggarakan 9 tahun berturut-turut. “Dan, dalam setahun acara sosial seperti ini dilakukan sedikitnya enam kali,” tegasnya.

Selain momen menyambut idul fitri, kegiatan sosial dilakukan dalam rangka menyambut natal, imlek, hingga 17 Agustus. ”Bentuknya bisa mendatangkan anak yatim dari sejumlah panti asuhan, atau perusahaan yang akan datang mengunjungi panti tersebut,” jelas Halim.

Untuk alokasi dana, per acara dianggarkan Rp 200 juta. Namun, khusus 17 Agustus jumlahnya hampir empat kali lipat. Itu karena jumlah jangkauan masyarakat yang dituju lebih jauh.

Untuk CSR menjelang Lebaran 2018 kali ini pihaknya menghadirkan anak yatim dari lima panti asuhan. Yakni Panti Asuhan Zulfa Al Hasyim Girilaya, Panti Asuhan Al Muawwanah Sememi, Panti Asuhan Santunan Anak Yatim Sombo, Panti Asuhan Nurul Aji Klampis Ngasem, dan Panti Asuhan Jihadul Moqorrobin Sidotopo.

”Seneng banget bisa dapat tas sekolah baru. Mau langsung dipakai besok,” kata salah satu anak yatim dari Jihadul Muqorrobin, Tesar Maulana. (JPNN/pda)


Selain momen menyambut idul fitri, kegiatan sosial dilakukan dalam rangka menyambut natal, imlek, hingga 17 Agustus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News