Ramai-Ramai Doakan Syahrini Segera Dinikahi Reino Barack

Ramai-Ramai Doakan Syahrini Segera Dinikahi Reino Barack
Penyanyi Syahrini saat tampil dan ditemui di sela-sela kesempatan, Jakarta, Selasa (18/9). Foto : Ricardo

jpnn.com - Penyanyi sensasional Syahrini turut menyambut masuknya pergantian tahun baru lewat akun Instagram miliknya. Dia merasa perjalanan hingga penutup tahun ini berakhir dengan indah.

"Mengakhiri 2018 dengan indah," ungkap Syahrini, Senin (31/12).

Pemilik jargon Sesuatu itu kini mengaku siap menyongsong tahun 2019. Selain rasa syukur, dia juga mengucap bismillah jelang pergantian tahun baru malam ini.

"Bismillah 2019, terima kasih atas cinta dan doanya. Amin Allahuma Amin. Alhamdulillahirabbil Alamin!," sambung Syahrini.

Menariknya, unggahan Syahrini itu langsung menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang menyampaikan doa dan harapan untuk Syahrini di tahun depan. Salah satu doa yang ramai diucapkan netizen adalah agar Syahrini segera menikah dengan Reino Barack, seperti yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini.

"Semoga di tahun 2019 Incess akan mengakhiri masa lajangnya, dan kami akan selalu mendoakan Incess agar benar berjodoh dengan Reino Barack," komentar @widyawinarsih.

"Amin Incess semoga disegerakan menuju halal ke pelaminan di 2019 bersama abang Reino Barack," ujar @rizkiaakmal.

"Semoga cepat ya Incess sama Babang Reinonya, abaikan yang julid," tulis @sarmilah_official. (mg3/jpnn)


Penyanyi sensasional Syahrini turut menyambut masuknya pergantian tahun baru lewat akun Instagram miliknya. Doa dari netizen pun membanjiri akunnya


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News