Ramalan Bintang Minggu Ini

Ramalan Bintang Minggu Ini
Zodiak. Ilustrasi Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Ramalan Bintang minggu ini. Ada yang keuangannya membaik. Ada yang urusan percintaannya sedang mengambang.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Jika mempunyai ide cemerlang, segera wujudkan! Minggu ini, peruntungan sedang bagus. Jangan menolak tugas yang diberikan kepada Anda. Kesempatan belum tentu datang dua kali. Keuangan baik, tapi hati-hati ditipu. Kesehatan kurang bagus. Asmara lebih baik Anda mengalah saja. Hari baik Senin. Angka bahagia 9-1.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Kalau ada peristiwa yang mengganggu, segeralah diatasi. Jangan dibiarkan sampai berlarut-larut. Apalagi soal utang, segera selesaikan sedapat mungkin. Kesehatan cukup baik, hanya saja untuk bidang keuangan bisa ada sedikit masalah. Asmara jangan dibiarkan mengambang. Hari baik Jum’at. Angka bahagia 6-5.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Kerja sama dengan teman perlu ditingkatkan lagi. Bisa menyebabkan hubungan jadi rusak. Minggu ini terasa agak berat, bisa ada masalah mengganggu. Kesehatan menurun, jangan stress. Keuangan membaik namun jangan berharap banyak. Asmara situasinya bisa tidak menyenangkan. Hari baik Minggu. Angka bahagia 8-6.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Ramalan bintang minggu ini, Leo berpeluang mendapat rezeki yang tidak terduga, namun kesehatan kurang baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News