Ramalan Bintang Pekan Ini, Lupakan Kenangan Pahit

Ramalan Bintang Pekan Ini, Lupakan Kenangan Pahit
Zodiak. Ilustrasi Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Ramalan Bintang pekan ini, ada yang sedang mendapat peruntungan di bidang usaha, rezeki lancar. Soal asmara, ada yang harus jujur, kalau cinta ya jangan ditahan.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Usaha minggu ini berjalan baik dan peruntungan Anda sendiri saat ini juga memberi harapan baik. Keuangan lumayan lancar, rejeki juga boleh dibilang bagus. Kesehatan cukup prima. Asmara cobalah untuk mengenang kembali masa-masa indah berdua. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-2.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Kelancaran usaha tergantung dari keputusan yang bakal Anda buat dalam minggu ini. Keuangan baik, namun jangan lebih besar pasang daripada tiang. Kesehatan bagus, bagi yang sakit ada harapan sembuh. Asmara tundah dulu jika ingin menyatakan isi hati, waktunya kurang pas. Hari baik Selasa. Angka bahagia 6-4.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Soal usaha, minggu ini bisa ada masalah meski tidak terlalu besar. Yang penting jangan hadapi masalah dengan emosi. Keuangan ada pemasukan yang lumayan berarti. Kesehatan tak ada gangguan yang serius. Asmara kalau sudah cinta, mau dibilang apa lagi? Hari baik Minggu. Angka bahagia 8-3.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Ramalan Bintang pekan ini, ada yang disarankan mengenang masa – masa indah berdua dan lupakan masa lalu yang pahit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News